Senin, 20 Agustus 2018

Pengobatan Untuk Hisprung

Pengobatan Untuk Hisprung - anak-anak yg mengalami penyakit hirschsprung dgn tingkat keparahan yg tinggi akan menjlni dua langkah pembedahan. awalnya, bagian usus besar yg bergangguan dibuang, lantas feses dikeluarkan dari dlm body melintasi lobang buatan pd permukaan perut yg biasa disebut stoma. proses produksi lobang di bagian perut itu disebut dgn ostomy. sesudah itu, stoma dilepas, dan usus akan disambungkan langsung ke rektum/anus.

ada dua langkah yg perlu dilaksanakan dlm ostomy, yakni ileostomy dan colostomy. ileostomy merupakan prosedur pembedahan dimana doktor mengeluarkan semua usus besar dan menyambungkan usus kecil dgn stoma. feses keluar dari body melintasi stoma. sedangkan colostomy merupakan prosedur dimana doktor akan menjadikan stoma pd ujung usus besar. feses keluar dari body melalu ujung usus besar.

sesudah semua rincian selesai, belakangan doktor akan merapatkan lobang buatan tempat pemasangan stoma, dan menyambungkan bagian usus yg sehat ke rektum maupun anus. sesudah pembedahan, perlahan-lahan orang sakit bisa buang air scara wajar. sebagian dari merka mungkin akan mengalami diare selama sejumlah hari sesudah pembedahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar